Mendagri Titip Pesan buat Petugas TPS di Pilkada Tangsel

Mendagri Titip Pesan buat Petugas TPS di Pilkada Tangsel
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat memantau persiapan pemungutan suara di TPS 17, Cluster Sutera Narada, Alam Sutera, Pakulonan, Tangsel, Banten, Rabu (9/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - TANGSEL - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo berharap di hari libur nasional ini, masyarakat bisa menggunakan hak suaranya mencoblos calon kepala daerah pilihannya.

Tjahjo mengungkap harapannya itu, saat memantau langsung kesiapan tempat pemungutan suara (TPS) 17 di Alam Sutera, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (9/12) pagi.

Mendagri tak menghabiskan waktu lama di sana. Usai berbincang dan menitipkan harapannya itu kepada petugas TPS, Tjahjo langsung pamit. 

"Saya setelah ini akan langsung ke Semarang lalu ke Solo," katanya, yang berkunjung bersama calon petahana Airin Rachmi Diany di TPS 17. 

Pilkada Tangsel 2015 ini diikuti tiga pasangan calon yakni yakni Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, Arsid-Elvier ASP dan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra. (wid/rmo/adk/jpnn)


TANGSEL - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo berharap di hari libur nasional ini, masyarakat bisa menggunakan hak suaranya mencoblos calon kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News