Sebelum Nyoblos, Bu Risma Mampir Warung, Sibuk Sapa Warga

Sebelum Nyoblos, Bu Risma Mampir Warung, Sibuk Sapa Warga
Tri Rismaharini saat menyoblos di TPS 1 RW 06 Pondok Indah, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung. FOTO: pojokpitu/jpnn,com

jpnn.com - SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Tri Rismaharini, Rabu (9/12) pagi menggunakan hak suaranya di TPS 1 RW 06 Pondok Indah, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung. TPS itu tak jau dari rumahnya di Taman Pondok Indah L-1A.

Dia pun berangkat ke TPS dengan berjalan kaki didampingi sang suami Djoko Saptoadji, serta kedua anaknya Tantri Gunarni Saptoadji dan Fuad Bernardi.

Sepanjang perjalanan, Risma menyapa warga yang berada di pinggir jalan menuju ke TPS. Dia juga sempat mampir ke warung kecil untuk menyapa warga.

Kedatangan Risma diikuti beberapa ibu-ibu, juga awak media massa cetak maupun elektronik dan aparat kepolisian. Jarak rumah dengan TPS 01 sekitar 300 meter. Dia pun memanfaatkan keberangkatannya dengan jalan kaki untuk menyapa para warga yang juga akan menggunakan hak suaranya. 

Setiba di TPS 01, Risma disambut PPS tanpa dibedakan dengan warga lainnya. Setelah menunggu beberapa menit, Risma akhirnya menggunakan hak pilihnya. 

Usai melakukan coblosan, agenda Risma akan memantau perkembangan Pilkada di pos pemenangan PDIP Jl Kapuas Surabaya. (pul/mas/jpnn)


SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Tri Rismaharini, Rabu (9/12) pagi menggunakan hak suaranya di TPS 1 RW 06 Pondok Indah, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News