Mendarat di Medan, Yamaha Lexi: Horas!

Mendarat di Medan, Yamaha Lexi: Horas!
Ilustrasi peluncuran Yamaha Lexi di Medan (Foto: Yamaha)

jpnn.com, MEDAN - Keluarga MAXI terbaru, Yamaha Lexi telah sampai mendarat ke Kota Medan, Sumatra Utara. Menandakan masyarakat Medan sudah lebih dekat dengan skutik terbaru Yamaha ini.

Bertempat di kantor main dealer Yamaha untuk Sumatra bagian utara (Sumbagu), PT Alfa Scorpii, Yamaha Lexi untuk pertama kalinya menyapa warga Medan sekaligus menyambut helatan Maxi Day di Paropo, Danau Toba.

Deputy GM Marketing PT YIMM Eddy Ang mengatakan, "Medan memang baru pertama kali memperkenalkan Lexi. Spesial, karena dihadiri teman-teman JMC dari Jakarta dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang baru tiba di Medan dari titik nol Sabang."

Sementara Chief Promotion PT Alfa Scorpii Johnie Lie menyambut baik dan sangat optimis hadirnya Yamaha Lexi akan mampu mendongkrak penjualan motor merek Yamaha di Sumbagu.

"Lexi menawarkan kelebihan lebih banyak dibanding kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang ditampilkannya. Kami targetkan bisa menjual sebanyak 2.000 unit Lexi setiap bulannya," harapnya.

"Kemudian, unit display juga kita inginnya April sudah bisa ada di semua diler kita. Nanti Mei baru kita jual ke pasar sekaligus pengiriman unitnya ke konsumen," pungkasnya. (mg8/jpnn)


Yamaha Lexi telah resmi mendarat ke Kota Medan, Sumatra Utara. Menandakan masyarakat Medan sudah lebih dekat dengan keluarga baru skutik MAXI Yamaha ini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News