Mendikbud Nadiem Makarim Minta Dukungan Pers

Mendikbud Nadiem Makarim Minta Dukungan Pers
Respons Mendikbud Nadiem Makarim soal polemik Program Organisasi Penggerak mendapat pujian. Ilustrasi Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Mendikbud Nadiem Anwar Makarim memberikan penghargaan kepada Forum Wartawan Pendidikan dan Kebudayaan (Fortadikbud).

Penghargaan itu menurut Nadiem Makarim merupakan apresiasi atas kerja keras Fortadikbud mewartakan kebijakan-kebijakan dan program Kemenikbud di tengah pandemi Covid-19.

"Apresiasi kami setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media Fortadikbud yang setia mengabarkan kebijakan-kebijakan dan program Kemendikbud sampai ke pelosok Indonesia, bahkan di situasi pendemi ini tidak mudah," kata Nadiem Makarim, Rabu (6/1).

Dia juga meminta dukungan dan masukan dari media. Ini penting bagi Kemendikbud dalam mengeluarkan kebijakan bagi masyarakat.

"Dukungan dan masukan tentunya tidak hanya bermanfaat bagi Kemendikbud, tetapi juga masyarakat. Jadi teruslah mengabarkan berita yang akurat, bermanfaat, dan mencerdaskan," sambung Nadiem.

Dia berharap Fortadikbud dan Kemendikbud terus berkolaborasi dan menjalin kerja sama sebagai mitra pemerintah.

"Terima kasih. Luar biasa. Selamat kepada Fortadikbud. Teruslah berjuang untuk kemerdekaan belajar Indonesia," ujar Mendikbud.

Koordinator Fortadikbud Syarief Oebaydillah menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dianugerahkan oleh Mendikbud.

Nadiem Makarim memberikan apresiasi kepada Fortadikbud dan meminta agar pers memberikan dukungan kepada Kemendikbud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News