Senin, 10 Desember 2018 – 13:49 WIB

Menegangkan, Cerita Pelarian Penipu yang Masih Diburu

Minggu, 14 Januari 2018 – 09:48 WIB
Menegangkan, Cerita Pelarian Penipu yang Masih Diburu - JPNN.COM

jpnn.com, KAMPAR - Pelarian seorang terduga pelaku penipuan dari kejaran polisi dan warga, bikin heboh Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (13/1). Tak ubahnya seperti adegan di film-film action Hollywood. Dramatis, pelarian yang menegangkan.

Hendrawan, Riau Pos 

Bunyi sirine dan geberan suara puluhan kendaraan melaju kencang ke arah jembatan kembar Danau Bingkuang, di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (13/1).

Sejumlah personel kepolisian dengan sepeda motor patwal, serta mobil dan sepeda motor warga mengejar terduga pelaku penipuan dengan mobil Avanza putih. Dari pengakuan sejumlah saksi, si pelaku memakai peci putih dan jaket hitam.

Si pelaku sempat tiga kali bolak-balik melewati jembatan kembar Danau Bingkuang. Meski roda depan sebelah kiri mobil hanya tinggal velg, pelaku masih memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi. Velg terlihat memercikkan api saat bergesekan dengan aspal.

Pada putaran terakhir, sampai di jembatan dari arah Bangkinang, pelaku terpaksa menghentikan mobilnya karena dihambat sejumlah kendaraan polisi yang ada di depan. Tanpa berpikir panjang, pelaku keluar dari dalam mobil dan melompat ke sungai di bawah jembatan kembar tersebut untuk menghindari kejaran warga dan petugas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Riau Pos, terduga pelaku penipuan ini beraksi di Desa Siabu Kampar dengan modus meminjam uang ke tauke sawit beberapa hari sebelumnya. Korban pertamanya adalah Isaf. Pelaku mengaku punya sawit 40 hektare di daerah Payung Desa Siabu sedang terdesak perlu uang. Isaf percaya dan memberi pinjaman Rp 3.800.000.

Belum puas pelaku mendatangi tauke sawit lainnya bernama Anto, tetapi sedang tidak berada di rumah. Dia kemudian mendatangi tauke sawit lainnya bernama Regar masih di Desa Siabu itu juga. Regar curiga dan tidak memberi pinjaman.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar