Menegangkan, Wolfsburg Tekuk Leverkusen Lewat Drama 9 Gol

Menegangkan, Wolfsburg Tekuk Leverkusen Lewat Drama 9 Gol
istimewa

jpnn.com - LEVERKUSEN- Partai dramatis terjadi ketika Bayer Leverkusen menjamu Wolfsburg pada pekan ke-21 Bundesliga 2014/2015. Sebanyak sembilan gol tercipta dalam laga itu.

Namun, Wolsburg keluar sebagai pemenang setelah menumbangkan Leverkusen dengan skor 5-4 (3-0) dalam laga yang digeber di BayArena, Sabtu (14/2) malam WIB.

Bas Dost membuka keunggulan Wolfsburg ketika laga baru berlangsung enam menit. Naldo menambah keunggulan Wolfsburg lewat gol yang dijaringkan pada menit ke-17.

Wolfsburg unggul tiga gol setelah Dost kembali merobek gawang Leverkusen pada menit ke-29. Keunggulan tiga gol itu tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Leverkusen menipiskan ketinggalan lewat dua gol Heung Min Son pada menit ke-57 dan 62. Tapi, Dost kembali membuat Wolfsburg menjauh lewat golnya pada menit ke-64.

Wolfsburg menyamakan kedudukan lewat donasi Son pada menit ke-68 dan Karim Bellarab (72). Namun, Dost memastikan kemenangan Wolfsburg pada menit ke-90. (jos/jpnn)


LEVERKUSEN- Partai dramatis terjadi ketika Bayer Leverkusen menjamu Wolfsburg pada pekan ke-21 Bundesliga 2014/2015. Sebanyak sembilan gol tercipta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News