Menepati Janji, Ayu Ting Ting Menyaksikan Pertandingan Ini

Menepati Janji, Ayu Ting Ting Menyaksikan Pertandingan Ini
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menepati janjinya untuk memberi dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga dalam Asian Games 2018. Buktinya dia ikut menyaksikan pertandingan voli putri kontingen Tanah Air.

Momen tersebut dipamerkan Ayu Ting Ting lewat akun media sosial Instagram miliknya. Tidak hanya sekadar menonton, dia ternyata juga berkesempatan masuk ke ruang ganti voli putri Indonesia.

"Senangnya ketemu kalian semua. Tim Voli Putri Indonesia. Best nya," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto, beberapa jam yang lalu.

Dalam foto yang diunggahnya, pelantun Sambalado itu terlihat berpose dengan para atlet. Dia memakai pakaian putih, sementara atlet perempuan mengenakan kaus serba merah.

Sejak beberapa hari lalu Ayu Ting Ting memang mengutarakan niatnya untuk menonton pertandingan Asian Games 2018. Cabang olahraga yang ingin disaksikannya adalah voli.

"Pengin banget nonton voli, tapi katanya tiket sudah pada habis. Tolongin dong supaya bisa nonton voli," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta, belum lama ini.(mg3/jpnn)


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menepati janjinya untuk memberi dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga dalam Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News