Jumat, 22 September 2017 – 20:25 WIB

Menerobos Perlintasan Rel, Braaak! Innalillahi

Kamis, 16 Februari 2017 – 13:05 WIB
Menerobos Perlintasan Rel, Braaak! Innalillahi - JPNN.COM

Lantaran nekad menerobos perlintasan Rel Kereta Api di Jalan Raya Waru Lor, Wiradesa, seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak Kereta Barang dari arah Semarang-Jakarta, Rabu (15/2). Foto: Triyono/Radar Pekalongan/JPNN.com

jpnn.com - Seorang pria tanpa identitas tewas seketika setelah tertambrak Kereta Api Barang nomor Lokomotif CC2061377 dari arah Semarang-Jakarta, di Jalan Raya Waru Lor, Wiradesa, Pekalaongan, Jateng, Rabu (15/2).

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.00 tepatnya di Perlintasan Kereta Api Palang Pintu Desa Waru Lor, Wiradesa.

Korban yang mengendarai sepeda motor Revo G-3050-GK melaju dari arah utara ke selatan.

Namun sesampainya di Perlintasan Rel Kereta Api Palang Pintu meski sudah ditutup oleh petugas karena akan ada Kereta Api yang akan melintas, ia tetap menerobos palang pintu tanpa mengindahkan peringatan petugas.

Naas, saat bersamaan ada Kereta Api Barang lokomotif CC2061377 dengan masinis Veri Agusdiar dari arah Semarang-Jakarta.

Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan karena korban tetap nekad menerobos hingga sepeda motor bersama korban terpental beberapa meter.

"Korban sempat saya peringatan, namun tetap saja menerobos hingga akhirnya tertabrak Kereta Barang dari arah timur ke barat," ungkap penjaga Rel KA, Waryono (49) alamat Desa Tegal Lontar, Kecamatan Sragi.

Sepeda motor yang dikendarai korban ringsek. Sedangkan korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka pada bagian kepala hingga tewas seketika.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini