Mengaku Perwira BIN, Babak Belur Dihajar Warga

Mengaku Perwira BIN, Babak Belur Dihajar Warga
Mengaku Perwira BIN, Babak Belur Dihajar Warga
CIJAMBE-Seorang pria kekar penggemar jaipongan atau bajidor yang mengaku anggota Badan Intelejen Negara (BIN) babak belur dihajar warga di acara hiburan malam Jaipongan Abah Onet Grup resepsi pernikahan keluarga Uju (40).

Pria tersebut datang ke acara hiburan saat para tamu undangan sudah mulai berkurang bersama serombongan pemuda dengan perawakan tinggi tegap, turun dari mobil Xenia warna putih Nopol T 1750 TH. Mereka kemudian menghampiri panggung hiburan. Sementara seorang pria tegap itu terlihat jalannya sempoyongan dan langsung meminta lagu kepada sinden. Si sinden memanggilnya Pak Letnan dari Jakarta. Si bajidor dengan asyiknya menabur uang recehan kepada penari. Para penari pun bergiliran memetik uang dari tangan pria yang mengaku perwira BIN itu.

“Rupanya pemuda setempat merasa tidak senang hiburan itu dikuasai tamu. Sempat terjadi keributan kecil namun berhasil diamankan,” ucap Ujang Roban, salah seorang warga Cikarohel.

Namun pemuda bertubuh kekar itu tak terima dan mengamuk membantingkan kursi bahkan membantikan gendang sambil teriak “Saya  Perwira dari BIN, mau apa pemuda di sini?”.

CIJAMBE-Seorang pria kekar penggemar jaipongan atau bajidor yang mengaku anggota Badan Intelejen Negara (BIN) babak belur dihajar warga di acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News