Mengaku Polisi Ternyata Begal, Nyaris Dibakar Massa...Mewek Deh

Mengaku Polisi Ternyata Begal, Nyaris Dibakar Massa...Mewek Deh
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - TANGERANG-Ade Miftahul Hidayat (29) warga Kota Tangerang hanya bisa menangis. Buruh pabrik garmen ini ditangkap warga usai merampok pasangan kekasih di depan Kampus Gunadarma, Jalan Danau Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu siang (27/11).

Modus yang dilakukan pelaku dan temannya itu adalah berpura-pura menjadi anggota polisi Satnarkoba Polresta Kabupaten Tangerang yang sedang melakukan razia. 

Kapolresta Kabupaten Tangerang, Kombespol Asep Edi Suheri mengatakan, Ade ditangkap oleh warga saat melakukan aksi perampokan terhadap Wahyu Sajiwo (24) dan Risfa (22).

Saat itu, keduanya tengah membuang air kecil di depan kampus swasta tersebut. Saat hendak melanjukan perjalanan ke rumahnya di Kampung Bayur, Kelurahan Lebak Wangi, pasangan kekasih ini diadang Ade dan rekannya. 

Dua pelaku perampokan ini mengaku sebagai anggota polisi yang sedang razia narkoba.

”Kedua pelaku ingin mengambil motor, surat berharga dan HP serta dompet kedua korban. Ade sama temannya ini mengaku anggota Satnarkoba Polres Kabupaten Tangerang. Ya karena percaya dan takut dengan ancaman ini kedua korban menuruti permintaan pelaku,” katanya kepada INDOPOS, Senin (28/11). 

Lebih jauh, Asep menjelaskan, Ade CS pun meminta korban menyerahkan dua unit HP, STNK motor, dan sejumlah uang. 

Setelah mendapatkan barang berharga dan motor korban, Ade dan rekannya hendak melarikan diri. Namun, korban berteriak minta tolong, warga sekitar mengejar kedua pelaku.

TANGERANG-Ade Miftahul Hidayat (29) warga Kota Tangerang hanya bisa menangis. Buruh pabrik garmen ini ditangkap warga usai merampok pasangan kekasih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News