Mengaku Sakit Kronis, HSD Tak Siap Diperiksa

Mengaku Sakit Kronis, HSD Tak Siap Diperiksa
Mengaku Sakit Kronis, HSD Tak Siap Diperiksa
JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Hengky Samuel Daud (HSD) menyatakan tidak siap diperiksa dalam persidangannya di Pengadilan Tipikor, Kamis (17/12). Di hadapan majelis hakim dan jaksa KPK, HSD mengaku harusnya dirinya tidak bisa datang ke pengadilan karena hasil pemeriksaan menunjukkan kalau penyakitnya sudah kronis. Namun katanya, karena ada itikad baik, dia datang untuk meminta izin langsung ke majelis hakim.

"Penyakit saya sudah kronis, Pak. Saya mestinya tidak datang ke pengadilan. Tapi polisi yang menjemput saya di rutan minta saya harus hadir," tuturnya dengan wajah memelas.

HSD menambahkan bahwa ia agak ragu juga kalau majelis hakim akan menunda persidangan. Sebab sebelumnya dirinya sempat tidak dipercaya sakit sewaktu masih disidik oleh tim penyidik.

"Saya sudah trauma Pak Hakim. Waktu saya diperiksa penyidik, saya sempat sakit dan tidak dipercaya. Itu sebabnya, saya bawa surat keterangan dan hasil ronsen saya, biar majelis hakim yakin kalalu saya benar-benar sakit," katanya.

JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Hengky Samuel Daud (HSD) menyatakan tidak siap diperiksa dalam persidangannya di Pengadilan Tipikor, Kamis (17/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News