Mengamen di Amerika, Pinkan Mambo Dianggap Cari Sensasi

Mengamen di Amerika, Pinkan Mambo Dianggap Cari Sensasi
Mengamen di Amerika, Pinkan Mambo Dianggap Cari Sensasi. JPNN.com

jpnn.com - Ada yang menduga Pinkan sengaja mencari sensasi. Agar dunia hiburan Indonesia meliriknya lagi.

Setelah menjalani berbagai drama karier dan asmara yang penuh lika-liku, Pinkan Mambo  menikah dengan seorang pembuat video klip bernama Steve Wan­tania. Mereka naik ke pelaminan di Los Angeles dan tinggal di sana berdua sejak 2013.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba nama Pinkan kembali ramai menghiasi media massa. Alasannya karena sebuah video mengejutkan dari pelantun lagu Dirimu Dirinya dan Cintaku Dimutilasi ini muncul dan membuat publik cukup heboh.

Di cuplikan klip awalnya, Pinkan tampak mengamen di pinggiran jalan Los Angeles ditemani seorang musisi. Di sampingnya ada sebuah papan bertuliskan bahwa dirinya menerima sumbangan supaya bisa deal kontrak dengan labelnya. Pin­kan tampak meminta sumbangan dari para pejalan kaki yang melewati jalan ter­sebut. Ia membawakan dua lagu hit Britney Spears, I Am A Slave For You dan Toxic.

Saat ia bernyanyi, terdapat ember atau kotak sumbangan yang bertulisan, “Your donations help my music career until I got sign. God bless you. Thanks. Pinkan Mambo.” (Sumbangan Anda membantu karier musik saya sampai saya mendapat kontrak. Tuhan memberkati kalian. Terima kasih. Pinkan Mambo).

Dalam tulisannya, diungkapkan pula oleh wanita berdarah Manado ini adalah artis Sony Indonesia dan pernah memiliki album di Indonesia.

Mantan personel duet RATU itu juga mengubah total penampilannya. Dia pun rajin memajang foto penampilan barunya, dengan badan lebih langsing dan rambut pirang.

“Afternoon Los Angeles.I am ready for Show this evening and now I wanna take care other stuffs first,” tulis Pinkan.

Ada yang menduga Pinkan sengaja mencari sensasi. Agar dunia hiburan Indonesia meliriknya lagi. Setelah menjalani berbagai drama karier dan asmara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News