Mengamuk di Pusat New York, Pria Stres Ditembak Mati

Mengamuk di Pusat New York, Pria Stres Ditembak Mati
Mengamuk di Pusat New York, Pria Stres Ditembak Mati
NEW YORK - Polisi di New York City, Amerika Serikat telah menembak mati seorang pria di area pusat kota Manhattan karena ulahnya menyerang warga dengan pisau. Pria yang diduga stres tersebut ditembak sekitar pukul 15:00 Sabtu (11/8) di daerah Seventh Avenue yang hanya beberapa blok dari persimpangan utama Times Square yang terkenal.

 

Diberitakan AP, Minggu (12/8), polisi mengatakan bahwa pria tersebut menolak perintah polisi untuk menjatuhkan senjatanya. Beberapa petugas sempat menyemprotkan semprotan merica ke sang pria namun dia mencoba menyerang mereka dengan pisau tersebut dan terpaksa ditembak.

Polisi sempat melarikannya ke rumah sakit Bellevue. Namun pria stres itu akhirnya dinyatakan meninggal.

 

Seorang saksi bernama Julian Miller mengatakan, dirinya melihat pria tersebut keluar dari kereta bawah tanah dengan memegang pisau dan menyayatkannya kepada beberapa orang secara acak. Tak hanya itu, pria stres itu juga memukul seseorang di bagian wajah.

 

NEW YORK - Polisi di New York City, Amerika Serikat telah menembak mati seorang pria di area pusat kota Manhattan karena ulahnya menyerang warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News