Mengandung 7 Bahan Alami, Serum Ini Bisa Atasi Masalah Kulit

Mengandung 7 Bahan Alami, Serum Ini Bisa Atasi Masalah Kulit
CEO dan pendiri Biotalk Wiwi Wiral Arbi. Foto: Biotalk

jpnn.com, JAKARTA - Biotalk yang bergerak di bidang alat kecantikan kembali menghadirkan produk skincare terbaru, yaitu Intensive Bright Serum.

Intensive Bright Serum terbuat dari bahan alami untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk jenis kulit sensitif.

Serum ini diperkaya dengan tujuh bahan alami yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan delapan bahan yang berguna untuk Anti Aging.

Selain itu juga mengandung 16 kandungan bahan aktif natural yang terkandung dalam satu botol. Salah satu kandungan yang memiliki banyak manfaat yaitu kandungan Centella dan Calendula.

CEO dan pendiri Biotalk Wiwi Wiral Arbi mengatakan, kombinasi Centella dan Calendula dalam Intensive Bright Serum dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, lembab dan cerah.

“Kandungan Centella dan calendula juga mampu meredakan kulit yang mengalami iritasi karena masalah jerawat," ucap Wiwi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3).

Ia menambahkan, produk ini sama seperti serum lainnya. Wiwi menegaskan, serum ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Wiwi juga menjelaskan, Intensive Bright Serum bisa digunakan saat morning routine maupun night routine.

Intensive Bright Serum terbuat dari 7 bahan alami untuk mengatasi berbagai masalah kulit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News