Mengapresiasi Mitra Usaha, Marriott International Menggelar Gathering Menakjubkan

Mengapresiasi Mitra Usaha, Marriott International Menggelar Gathering Menakjubkan
Gathering Marriott International di Bali Hai Cruise, Benoa. Foto: Marriott

jpnn.com, SEMARANG - Sebagai ungkapan terima kasih kepada para mitra usaha, Marriott International menggelar “Marriott Thank You Party 2023”.

Bagi Marriott para mitra usaha telah memainkan peran penting dalam menjadikan perusahaan terdepan di industri perhotelan.

Event yang berlangsung pada tanggal 8 Desember di Bali Hai Cruise, Benoa, yang menakjubkan itu ialah malam apresiasi yang berlatar keindahan pemandangan sunset di laut Bali yang menakjubkan.

Menjelang tahun baru 2024, Marriott International Bali berterima kasih atas kontribusi luar biasa dari mitra usaha, yang secara konsisten memberikan inovasi dan komitmen teguh terhadap kesuksesan bersama Marriott.

Marriott International Bali mengubah Bali Hai Cruise menjadi venue yang mewah dan mengesankan dengan pita merah yang megah dan dekorasi yang bernuansa” festive”, menciptakan sebuah experience yang tidak terlupakan.

Dihadiri oleh 112 mitra industri, 24 perwakilan hotel Marriott Bali dan 6 General Manager dari berbagai properti.

General Manager Renaissance Bali Uluwatu Martin Ehlers, mewakili Marriott International Business Council memberi sambutan di dek saat kapal mengarah ke matahari terbenam yang memukau.

Kegembiraan dilanjutkan dengan santapan lezat, sajian minuman berkelas serta undian berhadiah, kompetisi pakaian terbaik, tarian budaya Bali, dan pertunjukan kabaret.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada para mitra usaha, Marriott International menggelar “Marriott Thank You Party 2023”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News