Mengawali 2024, Rimba Hadirkan Rimba Raya

Mengawali 2024, Rimba Hadirkan Rimba Raya
Grup musik Rimba mempersembahkan lagu terbaru berjudul Rimba Raya sebagai pembuka rentetan karya pada 2024. Foto: Arsip Rimba

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Rimba mempersembahkan lagu terbaru berjudul Rimba Raya sebagai pembuka rentetan karya pada 2024.

Saat pertama kali diusut pada 2019, Rimba ingin mengusung aliran pop dengan spektrum yang luas mulai dari fondasi musik psikedelik era 60s - 70s dibalut dengan ornamen modern hingga sisi keras.

Akan tetapi, nyaman yang ada pada musik alternatif era 80s-90s membuat Rimba menjadi band dengan style yang unik, mempersembahkan musik yang agresif namun terstruktur.

Oleh sebab itu, Latasya Dinar (vokal), Marvin Muhammad (bass dan vokal), Vari Rivano (gitar) dan Ivando Jeremy (drum) sepakat dengan nama Rimba sebagai kelompok musik dengan genre pop belantara.

Setelah merilis Kampiun, Rimba kini memperkenalkan lagu baru Rimba Raya.

Adapun Rimba Raya terlahir dari seorang protagonis yang mengalami kejenuhan dengan kehidupan urban, timbul hasrat dari dalam dirinya untuk berpergian ke tempat yang jauh dan bersua dengan alam rimba, mencari ketenangan di dalam taraf spiritual.

Impresi dan rasa terharu dengan keindahan alam rimba raya, membuat protagonis tidak kuasa menahan rasa.

Setelah kewalahan dengan semua rasa itu membuatnya berkontemplasi akan nostalgia yang dirasakan untuk masa kecil yang jauh lebih sederhana dan tidak serumit masa kini, dengan segala beban hidup yang dipikul.

Grup musik Rimba mempersembahkan lagu terbaru berjudul Rimba Raya sebagai pembuka rentetan karya pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News