Mengejar Trofi Ketiga

Mengejar Trofi Ketiga
Benny Dollo. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta berambisi mempertahankan gelar Trofeo untuk ketiga kalinya. Untuk memuluskan target itu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak boleh kehilangan poin saat berhadapan dengan PDRM Malaysia di laga perdana Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini.

Tim yang sudah puasa gelar selama 13 tahun itu sebelumnya telah mencatatkan diri menjadi juara di turnamen tersebut, masing-masing pada 2011 dan 2012.

"Kami akan berusaha untuk mempertahankan juara untuk ketiga kalinya. Waalpun persiapan kami baru mulai 2 Desember, tapi tidak akan menyerah," kata Bendol, panggilan Benny Dollo, dalam jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/12).

Bek senior Persija Ismed Sofyan menyebutkan, pihaknya butuh kerja keras untuk kembali meraih titel juara. "Format turnamen saat ini berbeda dibading dua tahun belakangan. Sekarang akan bermain dalam satu laga dengan waktu 2x45 menit. Tentu akan berbeda sehingga kami butuh kerja keras," ujarnya.

Dia mengatakan, tim yang akan tampil kali ini solid dan bagus, yaitu Arema, klub Thailand, dan klub Malaysia. “Saya berharap tim dapat mempertahankan gelar," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih PDRM Malaysia Dollah Salleh menyatakan senang dapat tampil di turnamen tahunan ini. Apalagi, Persija dan Arema merupakan dua di antara banyak tim besar yang dimiliki oleh Indonesia,

"Ya, kita senang diundang di turnamen ini. Apalagi beberapa minggu lalu kita sudah melakukan uji coba dengan tim-tim Indonesia. Ini menjadi pengalaman menarik serta menjadi modal kita untuk mengikuti kompetisi musim depan, " ujar Dollah Salleh.

Setiap tim hanya akan melakoni dua pertandingan di turnamen yang digelar dalam rangka HUT Persija ke-85 pada 29-30 Desember ini. Persija sendiri, setelah menghadapi Polis Di-Raja Malaysia (PDRM) FA, esoknya (29/12) bertemu Army United FC (Thailand).

JAKARTA - Persija Jakarta berambisi mempertahankan gelar Trofeo untuk ketiga kalinya. Untuk memuluskan target itu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News