Mengejutkan, Andre Gaspar Resmi Berpisah dengan Borneo FC

Mengejutkan, Andre Gaspar Resmi Berpisah dengan Borneo FC
Pelatih asal Brasil, Andre Gaspar resmi berpisah dengan Borneo FC jelang laga kontra Persita yang akan digelar Senin (20/2) besok. Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih asal Brasil, Andre Gaspar resmi berpisah dengan Borneo FC jelang laga kontra Persita yang akan digelar Senin (20/2) besok.

Kabar mengejutkan ini disampaikan COO Borneo FC Ponaryo Astaman.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengungkapkan kebersamaan Borneo FC dengan Andre Gaspar resmi berakhir setelah kedua belah pihak menyetujui untuk tidak melanjutkan kerja sama pada sisa kompetisi musim ini.

Ponaryoo mengungkapkan kesepakatan bersama diambil lantaran Andre Gaspar memiliki urusan keluarga yang mengharuskan dirinya pulang lebih cepat.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Coach Andre yang telah membesut Borneo FC selama lima bulan terakhir. Banyak suka duka yang kita lalui bersama sejauh ini,” beber Ponaryo Astaman dilansir laman resmi Borneo FC, Minggu (19/2).

Andre Gaspar dipastikan tidak lagi memimpin skuat Pesut Etam pada laga tandang kontra Persita yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (20/2) besok.

Manajemen Borneo FC menunjuk Miftahuddin Mukson untuk menggantikan kiprah Andre Gaspar.

“Coach Miftahuddin Mukson akan bertindak sebagai caretaker pada laga Borneo FC kontra Persita besok,” terangnya.

Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC jelang laga tandang kontra Persita besok. Andre Gaspar resmi berpisah dengan Borneo FC, ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News