Jumat, 22 Februari 2019 – 08:54 WIB

Mengejutkan! Ini Hasil Monitoring Suara Jokowi di Jatim dan Jateng

Kamis, 14 Februari 2019 – 07:40 WIB
Mengejutkan! Ini Hasil Monitoring Suara Jokowi di Jatim dan Jateng - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengungkap hasil mengejutkan terkait monitoring terbaru dukungan untuk Joko Widodo alias Jokowi di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Politikus yang beken disapa dengan panggilan Rommy itu mengatakan, di Jatim posisi capres 01 satu itu sudah paling teratas. Dari angka yang dia sebutkan, Jokowi sudah jauh mengungguli Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Monitoring kami hari ini bahkan untuk Jatim sudah paling tinggi di antara provinsi lain di Jawa. Jateng monitoring dua minggu kemarin 66 persen, Jatim sudah di 69 persen," ungkap Rommy usai menghadiri acara di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/2).

Dia berharap angka monitoring itu bisa lebih tinggi lagi dalam realitasnya. Sebab, masih ada undecided voters yang bisa menambah dukungan untuk capres yang menggandeng KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres.

"Di atas 70 persen kami yakin itu. Justru lebih tinggi di Jatim, karena PR-nya tinggal Tapal Kuda, kemudian beberapa kabupaten di Madura, Magetan, Bojonegoro. Sebenarnya di situ saja," jelasnya.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar