Mengejutkan! Kapolda: Jumlah Penumpang Ternyata Lebih dari Seratus

Mengejutkan! Kapolda: Jumlah Penumpang Ternyata Lebih dari Seratus
Kapolda Kepri Brigjend Pol Sambudigusdian. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - NONGSA - Kapolda Kepri Brigjend Pol Sambudigusdian mengatakan jumlah penumpang dalam speed boat yang tenggelam di perairan Tanjungbemban, Teluk Mata Ikan, Nongsa, Kepri ternyata bukan 93 orang.

Dari data terbaru yang diperoleh pihak kepolisian dari saksi-saksi jumlah yang berangkat dari Malaysia itu jumlahnya mencapai 101 orang.

"Informasi dari keterangan saksi-saksi, ada tiga ABK dan 98 penumpang, berarti 101 orang," kata Sam di RS Bhayangkara, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, data sementara, korban selamat dalam insiden ini sebanyak 39 orang, termasuk yang kini dirawat di rumah sakit. 

Yakni Herman, 32, asal Padang Sumtera Barat, Imam Fadoli, 39, asal Jawa Timur, Amak Asan, 49, asal Lombok dan Hendra, 35, asal Medan.

Sedangkan 18 orang sudah ditemukan meninggal dunia dan kini disemayamkan di RS Bhayangkara, diantaranya tujuh laki-laki dewasa, 10 perempuan dewasa, dan 1 anak perempuan.

"Jumlah yang ditemukan sekarang 57 (meninggal dan selamat), berarti masih ada 44 orang lagi di laut yang nasibnya belum diketahui," katanya.

Untuk itu, pencarian masih terus dilakukan baik dengan menggunakan kapal Polair, Bea Cukai, nelayan juga Basarnas. 

NONGSA - Kapolda Kepri Brigjend Pol Sambudigusdian mengatakan jumlah penumpang dalam speed boat yang tenggelam di perairan Tanjungbemban, Teluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News