Mengeluh Tak Punya Teman, Anak-anak Jacko Disekolahkan

Mengeluh Tak Punya Teman, Anak-anak Jacko Disekolahkan
Mengeluh Tak Punya Teman, Anak-anak Jacko Disekolahkan
SELAMA ini, anak-anak "King of Pop" Michael Jackson sangat dilindungi dari masyarakat umum apalagi dari sorotan media. Namun sebentar lagi, putra dan putri Jacko, Prince Michael (13) dan Paris (12) bakal bergaul dengan masyarakat umum karena untuk pertama kalinya masuk sekolah umum.

Keduanya disekolahkan oleh nenek mereka setelah mengeluh karena tidak punya teman. Kini, anak-anak yang disembunyikan dari publik saat Jacko masih hidup itu telah terdaftar di sekolah swasta bergengsi yang juga pernah menjadi tempat belajar Paris Hilton dan aktor serial "Friends" Matthew Perry.

Adapun anak bungsu Jacko, Blanket (8), tetap mendapat pengajaran di rumah diajarkan di rumah sementara saudara-saudaranya belajar di sekolah bernam The Buckley School di San Fernando Valley, California. Tapi diperkirakan pula, Blanket juga akan segera mengikuti bersekolah.

Ibu Jacko, Katherine (80) yang dengan setia merawat ketiga anak Jacko, ingin cucu-cucunya memiliki kehidupan yang normal. Sumber di keluarga Jacko kepada The SUN, kemarin, mengatakan,  bahwa putra-putri Jacko adalah anak-anak pintar, "Mereka telah menyesuaikan diri dengan baik terkait kematian ayah mereka dan siap untuk langkah ini. Prince ingin menjadi seorang sutradara film dan Paris ingin menjadi aktris.." (ara/jpnn)

SELAMA ini, anak-anak "King of Pop" Michael Jackson sangat dilindungi dari masyarakat umum apalagi dari sorotan media. Namun sebentar lagi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News