Mengeluh....Jessica Digarap 3 Dokter Spesialis

Mengeluh....Jessica Digarap 3 Dokter Spesialis
Jessica Kumala Wongso. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongos, tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna, kembali mengeluh sakit di jantungnya, Rabu (27/4). 

Pihak Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya pun segera mengambil alih Jessica dari ruang tahanan ke ruang medis untuk diperiksa.

"Ini ada tiga dokter yang memeriksa," kata Kepala Biddokes Kombes Musyafak di Mapolda Metro Jaya.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan, sakit jantung yang dikeluhkan Jessica masih tahap normal. Dia mengklaim, Jessica hanya mengalami tegang otot di bagian dada.

"Sudah diperiksa dokter, sudah dironsen juga. Masih dalam batas normal. Sehingga bisa disimpulkan bahwa Jessica saat ini dalam keadaan sehat dan baik. Adapun keluhan barangkali dada agak sakit mungkin regangan otot," ujar dia.

Sebelumnya, Senin (25/4), Jessica juga mengeluhkan sakit di jantungnya. Dia pun sempat hendak dirujuk ke rumah sakit untuk diproses secara medis.

Menurut Musyafak, sampai detik ini, derita penyakit di bagian jantung Jessica sudah mulai membaik. "‎Sudah ada perubahan yang tadinya agak sering cuman sekali dua kali (sehari). Makanya tetap saya tindak lanjuti. Saya buktikan bahwa memang jantung dan parunya dalam batas normal, itu urgensinya," tegasnya. 

‎"Sementara dikasih obat analagetik untuk menurunkan rasa sakit," tambah Musyafak. (mg4/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News