Sudah 4 Hari..Mayat Membusuk di Kompleks TNI

Sudah 4 Hari..Mayat Membusuk di Kompleks TNI
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Sesosok mayat ditemukan membusuk di sebuah rumah di Kompleks TNI AU, Jalan Herkules RT 01/RW 14, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, Selasa (26/4). Kuat dugaan umur mayat itu sudah empat hari membusuk.

"Identitas korban bernama Leo, umur 70 tahun," kata Kasubag Humas Bekasi Iptu Puji Astuti saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (27/4).

Menurut Puji, penemuan mayat ditemukan pertama kali oleh saudara korban, Wing Suharyanto (55). Berdasarkan penuturan Wing, lanjut Puji, saksi sudah empat hari menghubungi korban sehingga akhirnya memilih untuk menyamperi kediaman Leo di Kompleks TNI AU tersebut.

Namun nahas, saat tibanya Wing di rumah Leo, malah ia melihat tubuh korban sudah membusuk di ruang tamu.

"Masih menurut keterangan saksi bahwa korban tinggal di rumah tersebut sendirian setelah bercerai dengan istrinya. Korban selama ini sudah lama menderita penyakit prostat," jelasnya.

Puji menerangkan, saat ‎polisi menyambangi lokasi kejadian, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini, mayat sudah berada di rumah sakit setempat. "Penyebab kematian diduga sakit. Tapi kami tetap lakukan visum," tandas Puji. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News