Mengenakan Hijab Berwarna Ungu, Duh...Cantiknya

Mengenakan Hijab Berwarna Ungu, Duh...Cantiknya
Artis dan presenter cantik Shafira Umm. FOTO: Instagram
Artis dan presenter cantik Shafira Umm (31) terlihat cantik saat mengenakan busana syar'inya. Dara cantik asal Surabaya ini mengenakan balutan hijab dan kaftan dengan dominasi warna ungu dan dipadu sentuhan pink pada bagian tengah, samping kiri dan samping kanan.

jpnn.com - Shafira menjelaskan bahwa busana syar'i yang ia kenakan dirasakan nyaman dan bisa dipakai saat acara formal dan non formal.

"Aku suka busana muslim meskipun aku belum berhijab. Busana syar'i menurut aku ya seperti yang aku pakai ini nyaman, santai, dan terkesan gak ribet," kata Shafira saat ditemui di acara Sisesa Fashion Show di Davinci Tower.

Shafira menambahkan bahwa busana muslim syar'i merupakan tren baru bagi masyarakat muslim di Indonesia. Sebab dengan populasi muslim terbesar di dunia ia sangat yakin busana syar'i muslim Indonesia mampu bersaing di dunia.

"Sebagai populasi masyarakat muslim terbesar di dunia, aku yakin busana syar'i mampu bersaing kok dengan negara lain. Asalkan busana yang ditawarkan mengikuti tren yang ada. Yang penting dalam busana syar'i tidak boleh membentuk lekuk badan dan menutup semua bagian aurat wanita," pungkas mantan VJ MTV itu.(mg5/JPNN)   

Artis dan presenter cantik Shafira Umm (31) terlihat cantik saat mengenakan busana syar'inya. Dara cantik asal Surabaya ini mengenakan balutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News