Mengenal Beelli, Aplikasi Lokal yang Tawarkan Banyak Keuntungan

Mengenal Beelli, Aplikasi Lokal yang Tawarkan Banyak Keuntungan
CEO Beelli Indrawan mengatakan Beelli tidak hanya sebagai platform pencari keuntungan seperti aplikasi asing. Foto: dok Beelli

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu aplikasi anak bangsa bernama Beelli saat ini tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, aplikasi live streaming itu diklaim mampu bersaing dengan aplikasi luar negeri lain lainnya.

Selain itu, aplikasi itu juga akan mendapatkan beberapa benefit, seperti gift, dan premium call dengan angka yang fantastis.
 
CEO Beelli Indrawan mengatakan Beelli tidak hanya sebagai platform pencari keuntungan seperti aplikasi asing yang memaksa untuk selalu mematuhi aturan yang mereka buat.

Dia menjelaskan keuntungan Beelli akan dikembalikan kembali sebagai Reward kepada para user downloadnya dan para streamer secara acak dan rutin.

"Kami ingin memakmurkan user downloader karena kami bangga dengan bakat yang dimiliki anak bangsa dengan fitur yang selalu diperbaharui," kata Indrawan dalam siaran persnya, Kamis (29/12).

Indrawan menilai sudah saatnya aplikasi Indonesia berjaya dan merajai negeri sendiri.

Tidak hanya itu, dia berharap kehadiran aplikasi Beelli bisa menjadi gerbang lapangan pekerjaan baru atau pembuka rezeki untuk para muda-mudi Indonesia, konten creator, influencer, serta ibu rumah tangga untuk dapat memamerkan bakat dan keahliannya.

"Beelli sendiri akan mengangkat program UMKM mandiri lewat fitur live streaming dan promosi gratis di aplikasi ini," tuturnya.

CEO Beelli Indrawan mengatakan Beelli tidak hanya sebagai platform pencari keuntungan seperti aplikasi asing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News