Mengenal BRIGHTS, Aplikasi Online Trading Terlengkap Inovasi BRIDS

Mengenal BRIGHTS, Aplikasi Online Trading Terlengkap Inovasi BRIDS
BRI Group melalui PT. BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meluncurkan aplikasi online trading terlengkap bernama BRIGHTS. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI Group melalui PT. BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meluncurkan aplikasi online trading terlengkap bernama BRIGHTS.

BRIGHTS adalah bagian dari inovasi digital yang dapat mempermudah pemenuhan kebutuhan nasabah, karena minat terhadap pasar modal makin meningkat.

Minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal tercermin dari pertumbuhan signifikan investor. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencermati adanya pertumbuhan jumlah investor hingga 92,99 persen year on year (yoy) dari 3,88 juta pada akhir 2020 menjadi 7,48 juta pada akhir 2021.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan BRIGHTS menjadi solusi terintegrasi bagi investor serta memiliki fitur terlengkap untuk memudahkan berinvestasi.

Pertumbuhan jumlah investor itu kemudian berbanding lurus dengan penghimpunan dana di pasar modal yang melesat 206 persen yoy.

"Inovasi terbaru aplikasi BRIGHTS memungkinkan nasabah BRI Danareksa Sekuritas untuk dapat bertransaksi saham, reksadana, dan obligasi sekaligus melalui satu akun, satu bank pembayaran dan satu sistem reporting," ujar Handayani.

Handayani mengungkapkan hadirnya BRIGHTS merupakan wujud konkret dari upaya transformasi digital BRIVolution 2.0 yang dijalankan BRI Group.

Dia optimistis aplikasi BRIGHTS mampu menjadi aplikasi trading yang terbaik, yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat dalam bertransaksi.

BRI Group melalui PT. BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meluncurkan aplikasi online trading terlengkap bernama BRIGHTS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News