Mengenal Honda Connect di All New Honda CR-V RS Hybrid

Mengenal Honda Connect di All New Honda CR-V RS Hybrid
Pengaplikasian Honda Connect di All new Honda CR-V hybrid saat menghidupkan mesin mobil dari jarak jauh. Foto: ridho

jpnn.com, BALI - Pengadopsian teknologi konektivitas digital (smartphone-vehicle) menjadi keniscayaan dalam persaingan di pasar otomotif masa kini.

PT. Honda Prospect Motor (HPM) pun melakukan itu dengan mengenalkan konektivitas digital pertamanya di Indonesia, yakni Honda Connect yang hadir di All-new Honda CR-V RS e:HEV.

Honda Connect dikenalkan sebagai aplikasi yang terbilang mampu melengkapi kenyamanan pengguna dalam memiliki dan menggunakan mobilnya untuk berkendara.

“Pada Honda Connect semua fitur penting itu disematkan,” ujar Product Planning Dept. PT. HPM Vicky Hardian saat media test drive Honda CR-V RS hybrid, di Bali, Selasa (17/10).

Honda Connect memungkinkan pengguna melihat fitur-fitur utama seperti "Engine Start Stop", "Door Lock", dan kontrol lampu.

Dengan begitu pengguna bisa membuka atau mengunci pintu, menyalakan mesin hingga AC, dan menyalakan headlight selama 30 detik.

Selain itu, fitur lainnya ialah pengecekan status kendaraan seperti bahan bakar dan jarak tempuh mobil. Juga ada Find My Car lengkap dengan koordinat tepat dan diarahkan ke Google Maps di Android.

Fitur berguna lainnya yang muncul di Honda Connect ialah fitur "Geofencing Mode" yang dapat membantu anda untuk memantau posisi kendaraan saat menuju maupun meninggalkan sebuah destinasi.

PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan konektivitas digital pertamanya di Indonesia, yakni Honda Connect yang hadir di All-new Honda CR-V RS hybrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News