Tes Konsumsi BBM Honda CR-V RS Hybrid di Bali, Lumayan!

Tes Konsumsi BBM Honda CR-V RS Hybrid di Bali, Lumayan!
Media test drive All new Honda CR-V hybrid di Bali, Senin (16/10). Foto: ridho

jpnn.com, BALI - PT. Honda Prospect Motor (HPM) untuk pertama kalinya menghadirkan mobil ramah lingkungan di segmen SUV melalui model All new Honda CR-V RS e:HEV.

CR-V generasi keenam tersebut diperkenalkan pada GIIAS 2023 Agustus lalu. Hingga saat ini pemesanan untuk SUV hybrid itu cukup baik.

JPNN mendapatkan kesempatan untuk merasakan performa berkendara, efisiensi bahan bakar, serta berbagai fitur canggih Honda CR-V RS e:HEV di Bali, pada tanggal 16-18 Oktober 2023.

"Acara ini bertujuan memberikan informasi lebih mendetail serta pengalaman pertama kalinya merasakan performa dari teknologi e:HEV Honda pertama di Indonesia. Melalui acara ini kami ingin menghadirkan pengalaman yang positif bagi rekan-rekan media mengenai performa mobil, efisiensi, kenyamanan, fitur-fitur canggih serta teknologi ramah lingkungan yang kami tawarkan," ujar Sales & Marketing and After Sales Director PT. HPM Yusak Billy, saat acara media test drive di Bali, Senin (16/10).

Pada hari pertama, kami ditantang untuk menguji konsumsi bahan bakar CR-V hybrid.

Rute yang kami ambil dari Pantai Pandawa menuju Tlaga Singha, Gianyar kemudian dilanjutkan ke Bali Hai Cruise di daerah Tanjung Benoa.

Total jarak yang kami tempuh sekitar 63 kilometer dengan didominasi jalur perkotaan padat, sub-urban (tanjakan dan turunan), dan sedikit jalan bebas hambatan saat melintasi Tol Bali Mandara.

All-new CR-V RS hybrid dibekali mesin 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle, DOHC dipadu dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT).

Pada hari pertama, JPNN ditantang untuk menguji konsumsi bahan bakar All new Honda CR-V hybrid dk Bali, dengan jarak tempuh sejauh 63 kilometer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News