JPNN.com

Mengenal Manfaat Baby Rose untuk Perawatan Kulit Wajah

Kamis, 07 Mei 2020 – 03:01 WIB
Mengenal Manfaat Baby Rose untuk Perawatan Kulit Wajah - JPNN.com
Evershine rose series. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Selain air mawar, ternyata baby rose atau bunga mawar yang masih kuncup atau belum mekar, juga diyakini memiliki khasiat yang luar biasa bagi kulit.

"Ini karena baby rose menghasilkan cairan aromatik yang mengandung vitamin A, C, dan E yang bagus untuk kesehatan kulit,” ungkap pemilik Evershine, Mery dalam keterangan tertulis, Kamis.


Atas khasiat itulah, produsen produk perawatan kulit wajah Evershine merilis varian baru Rose series.

Evershine Rose series terdiri dari Rose Toner Essence dan Real Rose Flowers Mask memiliki bahan utama yaitu, baby rose dan ganggang atom laut.

Baby rose diyakini bisa menjadi toner wajah alami, mencegah munculnya jerawat, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, meredakan peradangan pada kulit, memberikan efek relaksasi.

Sementara itu, manfaat ganggang atom laut untuk mempertahankan kelembapan, mengandung anti oksidan tinggi, melindungi skin barrier, mencegah keriput, dan menutrisi kulit.

"Kami sangat antusias dapat meluncurkan rangkaian produk terbaru dari Evershine yang merupakan merek perawatan wajah untuk wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis, yang umumnya memiliki masalah seperti jerawat bandel, kusam, dan flek hitam," kata Mery menambahkan.

Rangkaian Rose Series dari Evershine memiliki manfaat untuk memutihkan dan dapat mencerahkan warna kulit wajah dan sangat cocok untuk kulit wanita di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...