Mengenal Pops Shop, Platform Komersial Sosial yang Hubungkan Penjual & Kreator

Mengenal Pops Shop, Platform Komersial Sosial yang Hubungkan Penjual & Kreator
Pops Indonesia meluncurkan Pops Shop, sebuah platform yang menghubungkan kreator maupun penjual. Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pelaku industri hiburan digtal, Pops Indonesia meluncurkan Pops Shop, sebuah platform yang terintegrasi dengan jejaring media sosial untuk melayani baik kreator maupun para penjual.

Country Manager Pops Indonesia Zico Kemala Batin mengatakan platform ini mencerminkan perubahan signifikan dalam cara bisnis seperti berinteraksi dengan audiens mereka, mendorong pertumbuhan dalam lanskap digital yang selalu berkembang, hingga kompatibel dengan semua platform media sosial utama.

"Platform ini hadir sebagai destinasi utama bagi penjual yang ingin menyederhanakan transaksi sambil memaksimalkan kehadiran mereka di berbagai platform media sosial," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (15/11).

Dia menjelaskan dengan memanfaatkan platform itu para penjual dan pemasok dengan mudah terhubung dengan audiens target melalui berbagai saluran media sosial seperti TikTok, Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan lainnya.

Bagi para Kreator, platform ini menjadi inovatif dan komprehensif yang dirancang untuk memfasilitasi penemuan produk yang sesuai dalam satu platform dan promosi selanjutnya di berbagai outlet media sosial.

"Dilengkapi dengan dasbor yang luas, para kreator dapat memantau kinerja mereka secara menyeluruh, memberikan wawasan berharga tentang keunggulan mereka," ungkap Ziko

Fitur utama dari platform ini meliputi lisensi e-commerce yang menjamin keamanan transaksi, dasbor komprehensif yang dirancang untuk kreator dan penjual, menggabungkan semua aktivitas media sosial menjadi antarmuka yang ramah pengguna, keamanan pembayaran lewat kerja sama dengan Xendit, kemampuan untuk menyesuaikan sistem kemitraan, menawarkan opsi seperti struktur berbasis opsi, dan jaringan luas dengan lebih dari 100 penjual dan lebih dari 5.000 kreator.

Menurut Zico, Ppos Shop memberdayakan penjual dan kreator untuk membuka peluang pertumbuhan baru, memperkuat hubungan pelanggan, dan mempertahankan keunggulan kompetitif di dunia transaksi digital yang dinamis.

Pops Indonesia meluncurkan Pops Shop, sebuah platform yang menghubungkan kreator maupun penjual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News