Mengenal Teknologi Ideal untuk Industri Penyiaran, ADX5D Portable Receiver

Mengenal Teknologi Ideal untuk Industri Penyiaran, ADX5D Portable Receiver
ADX5D teknologi terbaru di industri penyiaran. Foto: PT Goshen Swara Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Product Specialist PT Goshen Swara Indonesia Dwivaldo Desprialdi mengatakan permintaan dari industri penyiaran terus berkembang.

Menurut dia, salah satunya adalah tren permintaan untuk kapabilitas nirkabel yang menjawab kebutuhan production environment.

"ADX5D dikembangkan dari satu kebutuhan mendasar itu, bagaimana menghadirkan keunggulan Axient Digital ke dalam opsi portable yang ringan, kecil dan mudah dibawa," ujar Dwivaldo.

Dwivaldo menjelaskan ADX5D diciptakan sebagai produk yang ideal di berbagai environment.

ADX5D cocok untuk produk penyiaran seperti siaran langsung atas event atau acara olah raga, pengumpulan berita secara elektronis, produksi konten atau serial televisi, dan produksi konten di lapangan yang sangat bergantung pada kualitas suara di lokasi.

"Portable receiver ini mendukung permintaan atas solusi nirkabel jarak jauh yang memastikan pesan dapat tersampaikan secara jelas," kata dia.

Menurut dia, ADX5D Portable Receiver dirancang untuk melengkapi teknologi nirkabel inovatif yang sama dari Axient Digital yang telah lebih dulu dikenal.

Dwivaldo menjelaskan ADX5D berfungsi sebagai wireless receiver yang dapat dibawa dengan mudah dan dioperasikan dengan cepat, yang menawarkan kinerja berdaya tinggi dalam bentuk portabel.

Product Specialist PT Goshen Swara Indonesia Dwivaldo Desprialdi mengatakan permintaan dari industri penyiaran terus berkembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News