Mengenang Sophan Sophiaan, I Will Always Love You..

Mengenang Sophan Sophiaan, I Will Always Love You..
Widyawati dan alm. Sophan Sophiaan. Foto: Instagram

jpnn.com - Kisah cinta sejati memang tidak lekang oleh waktu. Kisah ini juga yang ditunjukkan artis Widyawati untuk mendiang suaminya Sophan Sophiaan. Hari ini adalah ulang tahun perkawinan keduanya.

Widya pun menunjukkan kerinduannya pada suaminya yang telah berpulang tujuh tahun silam itu lewat Instagramnya.

“44 tahun yang lalu Buya Hamka menikahkan kami di Masjid Agung..9 Juli 1972. T ime flies..I will always love you,” tulis Widya sebagai caption foto pernikahan yang diunggahnya ke Instagram.

Unggahannya ini langsung mendapat respons dari para penggemarnya. Semua memuji kisah cinta pasangan yang selalu romantis dan jauh dari gosip tersebut.

Bahkan artis Happy Salma pun turut memujinya lewat comment di foto tersebut.

“Terlalu sempurna, bahagia selalu untukmu Bunda, selamanya cinta ada di hatimu,” tulis Happy  di Instagram, artis cantik berusia 65 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, Sophan Sophiaan adalah salah satu aktor senior, sutradara dan politikus. Sophan menikah dengan Widyawati dan mempunyai dua anak Roma dan Romi.

Setelah banyak berkiprah di dunia perfilman, Sophan terjun ke panggung politik dan pernah aktif di PDI Perjuangan. Dalam kapasitasnya itu, ia pernah menjadi anggota DPR dan MPR.

Kisah cinta sejati memang tidak lekang oleh waktu. Kisah ini juga yang ditunjukkan artis Widyawati untuk mendiang suaminya Sophan Sophiaan. Hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News