JPNN.com

Mengerikan, Bagian Terlarang Leader SNSD Diraba-raba Penggemarnya di Indonesia

Jumat, 18 Agustus 2017 – 23:55 WIB Mengerikan, Bagian Terlarang Leader SNSD Diraba-raba Penggemarnya di Indonesia - JPNN.com

Kejadian memalukan dialami leader Girls' Generation's (SNSD) Kim Tae-yeon saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Kerumunan penggemar yang menyambutnya sangat tidak terkontrol.

Kejadian tersebut membuat Tae-yeon shock karena sebelum ke Jakarta, saat masih berada di Bandara Incheon, Korsel, penggemar yang terlihat bukan orang Korea juga memperlakukan hal yang sama. Tae-yeon terlihat sangat tidak nyaman.

Pengalaman tidak menyenangkannya itu pun dituangkan Tae-yeon dalam akun Instagram-nya. ”Ada situasi berbahaya di bandara Jakarta. Kaki dan tubuh terjepit di kerumunan besar. Saya bahkan jatuh ke lantai dan gemetaran. Saya terus menangis,” tulis Tae-yeon.

”Saya gugup karena kontak tubuh konstan dari belakang dan samping. Namun, ini memang tidak disengaja. Saya terus berpikir karena mengetahui ada orang yang juga tersingkir dan terluka,” tambahnya.

Selain itu, Tae-yeon semakin merasa tidak nyaman karena ada yang meraba-raba bagian terlarangnya. ”Juga, itu mungkin tidak disengaja, tapi orang tersebut menyentuh bagian tubuh seperti pantat dan area payudara ... Itu terasa sangat mengejutkan dan saya tidak bisa tetap berpikiran lurus. Jadi saya tidak bisa menunjukkan sisi baik di Jakarta dimana saya sering berkunjung setelah lama,” lanjut Tae-yeon.

Kemudian Tae-yeon menutup curhatannya itu dengan menulis, ”Saya sangat menyesal kepada fans yang sudah menungguku dan tolong, ayo kita pesan agar kita tidak terluka. Saya akan memikirkan hari ini hanya sebagai kejadian karena saya tahu penggemar kami adalah orang yang paling mencintai, peduli, dan pengertian. Kuharap semua orang tidak terluka,” tulisnya seperti dilansir dari situs Allkpop.

SM Entertainment, manajemen yang menaungi Girls Generations juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai insiden Tae-yeon . Mereka menulis kalau Tae-yeon sangat shock dan terkejut. ”Dia terjatuh dan menangis. Tetapi, sekarang dia sudah lebih tenang. Dan dia lebih mencemaskan penggemarnya yang juga berada di sana. Dia takut penggemarnya terluka.”

”Kami sudah menerima permohonan maaf dari penyelenggara acara dan mereka berjanji akan memberikan perlindungan kemanan yang lebih sehingga hal semacam ini tidak akan lagi terjadi. Di tempat kedatangan, keberangkatan, atau di tempat penampilan nanti. Hati-hati semuanya,” tulis SM Entertainment. (tia/JPC/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...