JPNN.com

Tak Disangka! 6 Idol Kpop Ini Pernah Depresi Berat

Rabu, 30 Agustus 2017 – 05:02 WIB Tak Disangka! 6 Idol Kpop Ini Pernah Depresi Berat - JPNN.com

jpnn.com - Idol Kpop selalu tampil ceria dan menghibur di depan publik. Karena itu, mudah bagi kita melupakan bahwa mereka adalah manusia yang bisa mengalami depresi.

Tekanan untuk selalu tampil sempurna, ditambah jadwal padat dan masalah personal lainnya bisa membuat seorang idol kewalahan. Ini pada akhirnya bisa membuat hidup mereka tak seindah dan seglamor yang terlihat di permukaan. (dil/jpnn)

Ini beberapa idol Kpop yang pernah mengalami depresi seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (29/8):

 

1. Taeyeon Girls Generation

Tak Disangka! 6 Idol Kpop Ini Pernah Depresi Berat

Pemimpin Girl's Generation ini awalnya memiliki persona yang ceria seperti anak kecil. Semua berubah ketika publik mulai menyadari bahwa matanya tak lagi berbinar. Tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada Taeyeon. Namun, pelantun "I" itu kemungkinan pernah menyinggung soal depresi yang dialaminya ketika tampil dalam acara Yoo Hee Yeol Sketchbook pada 2013 lalu.

Dalam acara itu Taeyeon mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat kesepian. "Setelah jadwalku selesai dan pulang ke rumah, aku merasa sangat hampa. Aku sempat berpikir apakah itu karena lapar, tapi ketika sudah makan banyak pun aku tak merasa kenyang," ujar Taeyeon ketika itu.

Sumber Aceshowbiz

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...