Mengerikan, Kakak Bunuh Adik Sendiri

Mengerikan, Kakak Bunuh Adik Sendiri
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JPNN.com - Warga di Jalan Gunung Merapi, Jeneponto, Sulawesi Selatan heboh dengan ditemukannya mayat Subur (36), pria yang dikenal sebagai tukang bentor (becak motor) di depan sebuah rumah toko, Minggu (1/1) dini hari.

Tubuhnya penuh luka tusuk.

Aparat Resmob Polrestabes Makassar yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Sebuah rekaman dari kamera pengintai (CCTV) di ruko disita oleh polisi.

Dari rekaman gambar, identitas pelaku diketahui. Polisi dengan cepat menangkap Amiruddin Daeng Nassa (47) di Jalan Sepakat. Ternyata, Amiruddin adalah kakak kandung dari korban Subur.

“Saya yang bunuh Adik saya. Adik saya mengancam akan membunuh saya. Karena saya merasa terancam, hingga saya lebih dulu menganiayanya,” kilah Amiruddin, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar.

Kanit Resmbob Polrestabes Makassar AKP Edhy Sabhara mengatakan, dari tangan Amiruddin, petugas menyita barang bukti sangkur yang digunakan pelaku membunuh. "Saat ini masih dalam pengembangan," singkatnya. (ishak mappelawa/jpnn)


JPNN.com - Warga di Jalan Gunung Merapi, Jeneponto, Sulawesi Selatan heboh dengan ditemukannya mayat Subur (36), pria yang dikenal sebagai tukang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News