Mengerikan! Usai Membunuh Yunus Rompis & Maikel Wongkar, A Tembak Kepala Sendiri

Mengerikan! Usai Membunuh Yunus Rompis & Maikel Wongkar, A Tembak Kepala Sendiri
A tembak kepala sendiri usai membunuh Yunus Rompis dan bosnya yang anggota Perbakin Sulut, Maikel Wongkar. Ilustrasi Foto: (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

jpnn.com, MANADO - Sebanyak tiga orang tewas dalam peristiwa mengerikan di Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (4/11).

Kasus penembakan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WITA itu masih ditangani oleh Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan Polres Bolsel.

“Di tempat kejadian perkara ditemukan tiga orang pria dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat luka tembak," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Jules Abraham Abast di Manado, Kamis.

Peristiwa itu menurut Abast menewaskan tersangka berinisial A, warga Ranotana Manado dan dua orang korban, Yunus Rompis (60), warga Saibuah dan Maikel Wongkar (47) warga Ranotana.

Berdasarkan keterangan awal yang dihimpun polisi, peristiwa penembakan itu berawal dari mengonsumsi minuman keras bersama-sama di rumah seorang warga yang tak jauh dari TKP.

"Kemudian, korban Yunus Rompis dan tersangka A terlibat percekcokan hingga terjadi perkelahian," ujar Kombes Abast.

Selanjutnya, tersangka A pergi menuju mobil milik Maikel Wongkar dan mengambil senjata laras panjang dari kendaraan itu.

Melihat tindakan A, Yunus Rompis meminta perlindungan kepada Maikel Wongkar yang merupakan bos dari A.

A tembak kepala sendiri usai membunuh Yunus Rompis dan bosnya yang anggota Perbakin Sulut, Maikel Wongkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News