Menghadapi Musim Hujan, Lanal Banyuwangi Siagakan Satgas Bencana

Menghadapi Musim Hujan, Lanal Banyuwangi Siagakan Satgas Bencana
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V menyiagakan peralatan dan personelnya bila suatu waktu terjadi banjir. Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, BANYUWANGI - Untuk mengantisipasi terjadinya banjir di Banyuwangi pada musim hujan saat ini, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V menyiagakan peralatan dan personelnya bila suatu waktu diterjunkan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal saat mengecek kesiapan personel dan kelengkapannya di Mako Lanal Banyuwangi, Jumat (3/1/2020).

Menurutnya, Lanal Banyuwangi bersama dengan BPBD Banyuwangi dan Badan SAR lainnya mewaspadai segala bentuk potensi bencana yang ditimbulkan dari perubahan cuaca saat ini.

“Selain peralatan, Lanal Banyuwangi juga menyiagakan personel bila suatu saat terjadi bencana banjir maupun bencana lainnya di Banyuwangi," ujar Danlanal Banyuwangi.(fri/jpnn)

Untuk mengantisipasi terjadinya banjir di Banyuwangi pada musim hujan saat ini, Lanal Banyuwangi menyiagakan peralatan dan personelnya bila suatu waktu diterjunkan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News