JPNN.com

Mengharukan, Bu Junita Ungkap Rasa Rindunya pada Jefri Nichol

Jumat, 23 Agustus 2019 – 07:35 WIB Mengharukan, Bu Junita Ungkap Rasa Rindunya pada Jefri Nichol - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Jefri Nichol, Junita Landrat mengungkap kerinduan kepada putranya yang masih menjalani masa hukuman karena kasus narkoba. Dia mengingat kebiasaan yang dilakukan Jefri Nichol saat sedang tidur di rumah.

Hal tersebut diceritakan Junita lewat akun Instagram miliknya. Dia mengupload foto tengah bersama putranya, Jefri Nichol yang tampak tertidur pulas.

“Kalau pulang syuting subuh ini PR banget ngebangunin dia paginya, mm iseng selfie aja dulu, kalo dia lihat foto ini diposting pasti dia marah banget, tapi kalo rindu mau dikata apa," ungkap Junita Landrat, Kamis (22/8).

BACA JUGA: Jefri Nichol Dikirim ke RSKO Cibubur

Tidak hanya rindu, Junita juga mengirim doa untuk menyemangati Jefri Nichol yang masih ditahan. Dia berharap pemain film Dear Nathan itu tetap semangat menjalani cobaan ini.

"Istirahatlah sejenak nak agar besok kembali penuh dengan semangat baru, segala sesuatu itu terjadi karena sebuah alasan, insyaaallah punya sesuatu yang jauh lebih baik dari sekarang, rahasia Allah kita enggak tahu tetapi itu pasti," imbuh Junita Landrat.

Ungkapan kerinduan sang ibunda ke Jefri Nichol spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang mengaku sedih dan terharu melihat kondisi ibu serta Jefri Nichol yang harus terpisah saat ini.

Sementara itu, Jefri Nichol kini sudah menjalani rehabilitasi. Dia dibawa pihak kepolisian ke RSKO Cibubur sejak 9 Agustus 2019 lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombespol Indra Jafar pada Senin (12/8) lalu. Dia mengatakan bahwa Jefri Nichol sudah menjalani rehabilitasi sejak beberapa hari lalu.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa lama Jefri Nichol bakal menjalani rehabilitasi. Pihak kepolisian masih menunggu laporan dari tim RSKO Cibubur.

Meski sedang direhabilitasi, kasus hukum pemain film Dear Nathan itu masih terus bergulir. Pihak kepolisian menyebut berkas kasus Jefri Nichol bakal segera diserahkan ke kejaksaan.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7) lalu. Saat penangkapan, polisi mendapati barang bukti berupa 6,01 gram ganja.

Jefri Nichol mengaku baru dua kali menggunakan barang haram tersebut. Setelah dirinya ditangkap, polisi juga menciduk rekannya yakni sutradara Robby Ertanto.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...