Selasa, 20 Agustus 2019 – 11:11 WIB

Jefri Nichol Dikirim ke RSKO Cibubur

Rabu, 14 Agustus 2019 – 02:58 WIB
Jefri Nichol Dikirim ke RSKO Cibubur - JPNN.COM

jpnn.com - Senin pukul 14.00 aktor Jefri Nichol, 20, dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Indra Jafar menyatakan, perintah rehabilitasi keluar setelah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta mengirimkan surat rekomendasi.

Surat itu diterima kepolisian pada 8 Agustus. ''Berdasar analisis tim BNNP, hasilnya direhab. Jadi bukan permintaan dari subjek (Nichol, Red) atau perintah dari kepolisian," terangnya. Sebagaimana diberitakan, Nichol ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

BACA JUGA: Jefri Nichol Akhirnya Jalani Rehabilitasi

Indra menyebut, bukan hanya Nichol yang direhab. Sutradara Robby Ertanto juga akan menjalani rehabilitasi. Sejatinya Robby dan Nichol terlibat dalam proyek film bersama, The Exocet, yang menceritakan tentang legenda tinju Ellyas Pical.

Gara-gara kasus ini, belum diketahui lagi bagaimana nasib produksi film tersebut. Sementara itu, berkas kasus keduanya sudah rampung 70 persen. ''Nanti kami kirim ke kejaksaan," pungkas Indra. (sam/c17/jan)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar