Mengharukan, Ibu Anak ini Dapat Standing Applause di Britain's Got Talent

Mengharukan, Ibu Anak ini Dapat Standing Applause di Britain's Got Talent
Fia dan Ana saat tampil memukau di ajang Britain Got Talents. FOTO : mirror

jpnn.com - Ajang pencarian bakat di Inggris, Britain’s Got Talent 2016 membuka mata pecinta musik di Negeri Ratu Elizabeth akan kemampuan vokal penyanyi Indonesia. Itu setelah pasangan anak dan ibu, Fia (18) dan Ana (43) secara mengejutkan mampu memberikan tampilan menarik.

Membawakan lagu Barbra Streisand dan Celine Dion yang berjudul Tell Him, keduanya sukses membuat seluruh penonton terpukau. Beberapa bahkan sampai memberikan penghormatan berupa standing applause.

Tak hanya penonton, juri yang menilai pun dibuat kagum oleh kemampuan menyanyi Ana dan Fia. Beberapa kali juri yang terdiri dari Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Williams menggelengkan kepala. Terutama kala Ana menunjukkan suara tinggi yang melengking.

Mendapat pujian dari Simon Cowell bukanlah hal yang mudah. Sebab, selama ini kreator boyband One Direction itu dikenal pedas saat memberikan komentar bagi peserta pencarian bakat.

Kehadiran duet asal Indonesia itu juga mampu menarik perhatian media luar untuk memberitakan. Salah satunya seperti dikutip Mirror, para juri kaget setengah mati begitu tahu kalau mereka berdua baru memulai duet sejak setahun terakhir.

Selain kemampuan menyanyi, kisah hidup Ana juga menjadi cerita mengharukan di atas panggung. Itu setelah Amanda Holden melontarkan pertanyaan pada Ana, tentang bagaimana pendapat suaminya memiliki istri dan anak yang luar biasa hebat bernyanyi. ”Pernikahan saya sedang mengalami masalah. Saya harus membawa pergi anak saya dari rumah untuk kebaikannya,” jawab Ana tegar. ”Ini adalah langkah awal kami. Saya berharap ada masa depan yang lebih cerah,” imbuh dia.

Ibu dan anak ini sudah menetap di Inggris sejak 2011 silam. Jika keduanya berhasil tampil sebagai juara, maka hadiah uang tunai sebesar US$ 358 ribu atas setara Rp 4,7 miliar sudah menanti. (jpnn/pda)  

     

Ajang pencarian bakat di Inggris, Britain’s Got Talent 2016 membuka mata pecinta musik di Negeri Ratu Elizabeth akan kemampuan vokal penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News