Mengharukan! Kena Leukimia, Bocah Lucu Ini Bakal Jadi Maskot Klub

Mengharukan! Kena Leukimia, Bocah Lucu Ini Bakal Jadi Maskot Klub
twitter

jpnn.com - LONDON - Tom Griffiths adalah contoh nyata perlawanan manusia terhadap penyakit ganas yang menggerogoti tubuh. Bocah tujuh tahun itu tak mau pasrah terhadap leukimia yang kini menyerang badannya.

Ketika penyakit terus menyerang, Tom punya cara tersendiri untuk melawannya. Dia tetap asyik menyaksikan pertandingan Aston Villa yang menjadi klub favoritnya.

Foto Tom tersebar secara viral setelah sang ayah Richard Griffiths mengunggahnya di Twitter. Richard juga memberikan caption yang bikin bulu roma bergidik.

“Inilah anakku yang sangat menikmati permainan. Selama 90 menit dia melupakan Leukimia. Saya menyukai gambar ini dan #AVFC,” demikian tulis Richard seperti dilansir laman Birmingham Mail, Kamis (3/9).

Berita itu langsung menyebar dengan cepat. Para suporter Villa pun bereaksi. Mereka meminta manajemen klub menjadikan Tom sebagai maskot tiap kali Villa berjibaku di atas lapangan. Mereka bahkan mengeluarkan petisi.

“Atas nama fans yang sudah tanda tangan, kami meminta AVFC  menjadikan Tom sebagai maskot. Dia adalah singa yang sesungguhnya,” kata salah satu pentolan suporter Villa Thomas Curran. (jos/jpnn)

 

 

LONDON - Tom Griffiths adalah contoh nyata perlawanan manusia terhadap penyakit ganas yang menggerogoti tubuh. Bocah tujuh tahun itu tak mau pasrah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News