MENGHARUKAN: Kisah Wanita Pemulung Dinobatkan sebagai Ratu Kecantikan, Ini Fotonya...

MENGHARUKAN: Kisah Wanita Pemulung Dinobatkan sebagai Ratu Kecantikan, Ini Fotonya...
Mint (kanan) mengadakan konferensi pers bersama Somchai untuk menjelaskan tentang kontroversi gelar ratu kecantikan yang disandangnya. Foto: Bangkokpost.com

jpnn.com, THAILAND - SAMUT PRAKAN - Seorang wanita cantik bernama Khanittha "Mint" Phasaeng belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial di Bangkok, Thailand. 

Mint dipuji para netizen lantaran dinobatkan sebagai pemenang kontes ratu kecantikan dalam ajang Miss Uncensored News Thailand 2015 yang berlangsung baru-baru ini.

Kemenangan Mint ini sempat menuai protes dan nyaris dibatalkan panitia ketika biodata tentang tingkat pendidikan dan statusnya sebagai pemulung terbongkar.

Namun, setelah beberapa hari mahkota kemenangan itu diperoleh, penyelenggara kontes kecantikan itu memutuskan gadis berusia 17 tahun itu berhak mempertahankan gelar tersebut.

MENGHARUKAN: Kisah Wanita Pemulung Dinobatkan sebagai Ratu Kecantikan, Ini Fotonya...MENGHARUKAN: Kisah Wanita Pemulung Dinobatkan sebagai Ratu Kecantikan, Ini Fotonya...
Mint bersama ibunya. Foto.Int

Gadis itu memalsukan biodatanya ketika mengisi formulir pendaftaran dengan menyatakan dia lulus Mathayom 6 (Tingkat 12) sedangkan tingkat pendidikan tertinggi adalah Mathayom 3.

Penyelenggara baru mengetahui hal tersebut ketika pihak universitas menghubungi panitia untuk menawarkan beasiswa kepada pemenang lomba itu.

MENGHARUKAN: Kisah Wanita Pemulung Dinobatkan sebagai Ratu Kecantikan, Ini Fotonya...
Mint langsung sembah sujud di kaki ibunya. Foto.Int

Seorang wanita cantik bernama Khanittha 'Mint' Phasaeng belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial di Bangkok, Thailand. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News