JPNN.com

Mengharukan, Perpisahan Jokowi dan Para Menteri Kabinet, Ada Yang Berangkulan

Jumat, 18 Oktober 2019 – 14:44 WIB Mengharukan, Perpisahan Jokowi dan Para Menteri Kabinet, Ada Yang Berangkulan - JPNN.com
Presiden dan Wapres Jokowi - JK, bersama para menteri kabinet kerja saat silaturahmi sebagai ajang perpisahan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (18/10). Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengadakan silaturahmi sebagai ajang perpisahan antara dirinya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para menteri Kabinet Kerja.

Kegiatan yang berlangsung usai salat Jumat (18/10), di Istana Merdeka, Jakarta, dihadiri juga oleh Ibu Negara Iriana dan Ibu Istri Wapres, Mufidah Jusuf Kalla.

Acara silaturahmi tersebut terbatas untuk awak media massa. Para jurnalis hanya diberi kesempatan mengabadikan momentum saat Jokowi - JK keluar dari pintu utama Istana Merdeka, diikuti para menteri Kabinet Kerja di belakangnya.

Mereka keluar menuju tangga depan Istana Merdeka untuk melakukan foto bersama. Namun pantauan JPNN.com, tidak semua menteri ikut berfoto. Sebab, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan justru datang belakangan.

Pada saat mereka keluar dari Istana Merdeka, Jokowi dan JK tempak berbincang-bincang. Begitu juga para menteri.

Bahkan ada di antara pembantu Presiden ketujuh RI tersebut yang saling berangkulan. Seperti Jaksa Agung HM Prasetyo dengan Mensesneg Pratikno.

Setelah acara foto-foto selesai. Jokowi- JK dan rombongan kembali ke dalam Istana Merdeka untuk melanjutkan kegiatan silaturahmi.(fat/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...