Mengharukan, Seperti Ini Pesan Adhyaksa Dault saat Hari Ibu

Mengharukan, Seperti Ini Pesan Adhyaksa Dault saat Hari Ibu
Adhyaksa Dault. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Adhyaksa Dault ikut memberikan pendapatnya tentang perayaan Hari Ibu yang jatuh hari ini, Selasa (22/12). Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka itu mengatakan, menghormati ibu bakal membuat hidup lebih hebat.

“Cium tangannya dan memohon ridhonya. Insya Allah hidup akan berkah,” terang Adhyaksa, Selasa (22/12).

Dia menambahkan, banyak peran yang dijalani ibu dalam kehidupan sehari-hari. Selain mengasuh anak, ibu juga mendidik, membesarkan dan membekali sang buah hati dengan budi pekerti.

“Ibu selalu berdoa semoga anaknya bermanfaat bagi bangsa dan negara. Itu juga perjuangan yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Ketua KNPI DKI itu.

Pria yang didaulat menjadi Gubernur DKI Jakarta itu juga membicarakan Kongres Perempuan Indonesia I di Jogjakarta pada 22-25 Desember1928 silam.

“Saya bukan ahli soal ini, namun terus belajar. Makna hari ibu harus kita gali dengan membaca sejarahnya, selain pasti ibu adalah surga bagi kita, Ibu juga memiliki sejarah yang mulia di Indonesia,” ujar Adhyaksa. (jos/jpnn)

 

 

JAKARTA – Adhyaksa Dault ikut memberikan pendapatnya tentang perayaan Hari Ibu yang jatuh hari ini, Selasa (22/12). Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News