TERLALU! Pilot dan Pramugari tak Hanya Nyabu, tapi...

TERLALU! Pilot dan Pramugari tak Hanya Nyabu, tapi...
Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar konfrensi pers kasus keterlibatan kru maskapai penerbangan dalam penyalahgunaan narkoba. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak tiga kru maskapai penerbangan tertangkap tangan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten. Mereka adalah ESA, 34 sebagai pilot, MT (23) seorang pramugara, dan SR (20) seorang pramugari.

Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan mereka tertangkap tangan setelah dilakukan penelusuran oleh petugas pada Sabtu, (19/12), yang kemudian tertangkap pada esok harinya, Minggu, (20/12)

"Pada saat ditangkap mereka memakai narkotika jenis sabu dan ganja," ujar pria yang akrab disapa Buwas pada Rabu, (22/12).

Lalu, setelah tertangkap tangan mereka langsung digiring petugas ke labotorium BNN Provinsi Banten untuk dilakukan tes urine. "Ternyata mereka semua positif menggunakan keduanya," terang Buwas.

Kendati demikian, ketika ditanya jumlah takaran yang dipakai kru maskapai tersebut, Buwas enggan menyebutkannya. Buwas menambahkan, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap ketiga pelaku tersebut.

"Kami belum petakan mereka sebagai korban atau pelaku. Semua dalam pengembangan termasuk dari mana mereka dapatkan sabu dan ganja tersebut," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Sebanyak tiga kru maskapai penerbangan tertangkap tangan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten. Mereka adalah ESA, 34 sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News