Para Ibu, Ini Pesan dari Mas Tjahjo

Para Ibu, Ini Pesan dari Mas Tjahjo
Tjahjo Kumolo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Hari Ibu tak hanya sekadar diperingati. Namun perlu diresapi dan dilakoni, dalam wujud kehidupan sehari-hari.  

Baik itu oleh para anak yang mengekspresikan cintanya pada sang ibu dengan berbagai cara, maupun sang ibu yang dinilai perlu terus menerus secara aktif mempersiapkan generasi yang tepat guna bagi negara.

‎Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengungkapkan hal tersebut, karena menurutnya, wanita sekarang adalah wanita yang memiliki andil luarbiasa dalam membangun bangsa dan negara. 

"Jadi wanita sekarang, tidak saja sosok perempuan yang melahirkan anak-anak, tapi juga mempersiapkan anak yang berguna untuk keluarga, sesama dan negara," ujar Tjahjo, Selasa (20/12).

Selain itu, sosok ibu dewasa ini, kata Tjahjo, juga harus dapat menjadi tulang rusuk dalam pembangunan mencapai Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam berkebudayaan.

"Selamat Hari Ibu," ujar mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan tersebut.(gir/jpnn)


JAKARTA - Hari Ibu tak hanya sekadar diperingati. Namun perlu diresapi dan dilakoni, dalam wujud kehidupan sehari-hari.   Baik itu oleh para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News