Mengharukan, Tangis Bocah Pengin Ketemu Ustaz Abdul Somad

Mengharukan, Tangis Bocah Pengin Ketemu Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Dahaga mendengar dakwah tak hanya milik orang dewasa. Seorang bocah yang diketahui bermana Wildhan sangat pengin bertemu dengan penyiar agama dari Riau, Ustaz Abdul Somad.

Pada Instagram-nya, Ustaz Somad memohon maaf karena belum bisa menemui bocah tersebut. "Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Semoga anakku Wildhan menjadi anak yang sholeh, hafal Al-Quran, diberikan umur yang panjang dan badan yang sehat. Maafkan Ustad atas kelalaian dan kealpaan, takdir Allah kita belum bisa bertemu," tulis Ustaz Somad di ustazabdulsomad.

Dalam video yang dia posting, terekam tangis bocah tersebut bersama suara seorang wanita. "Kasihan anak ibu, sudah dua kali nak nengok Ustaz Somad ndak tercapai," bunyi suara wanita tersebut.

"Aku mau nengok Ustaz Somad," kata bocah tersebut terisak.

Ustaz Somad pun berharap, Tuhan mempertemukan mereka. "Semoga Allah mempertemukan kita di lain kesempatan; langkah, rezeki, pertemuan, maut semua dalam ketentuan-Nya. Bersyukur orangtua Wildhan mendapatkan anak yang suka mendengarkan ceramah walaupun masih kecil," tuturnya. (adk/jpnn)


Ustaz Abdul Somad meminta maaf karena belum bisa bertemu Wildhan, bocah yang sampai menangis pengin berjumpa.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News