Menginap di Perumnas, Dahlan Naik KRL PP

Menginap di Perumnas, Dahlan Naik KRL PP
Menginap di Perumnas, Dahlan Naik KRL PP
JAKARTA - Senin (2/4) malam, Menteri Negara (Meneg) BUMN Dahlan Iskan tidur bersama penghuni Perumnas Pulau Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Bermalam di Perumnas Itu dilakukan Dahlan untuk memberi dorongan kepada seluruh jajaran Perumnas agar bekerja lebih keras lagi membangun perumahan untuk rakyat.

Sebelumnya Ahad (1/4) lalu, Dahlan menggelar rapat dengan Dirut Perumnas se-Indonesia di Perumnas Pulau Gebang. Untuk menuju Cakung, Dahlan naik KRL dari Stasiun Dukuh Atas dekat Jalan Sudirman Jakarta, menuju Manggarai. Di Manggarai, mantan Dirut PLN itu berganti naik kereta ekonomi jurusan Bekasi.

Dahlan turun di stasiun Klender Baru. Begitu turun KRL, Menteri yang beberapa waktu lalu ngamuk di Pintu Tol itu tidak terlihat dijemput dan naik ojek menuju Perumnas Sentra Timur.

Tiba di Perumnas, sebelum masuk kamar untuk  tidur, Dahlan didampingi Dirut Perumnas, Himawan, meninjau rumah susun yang sudah penuh penghuni. Dahlan meninjau kamar kamar dengan menaiki tangga di Rusun itu.

JAKARTA - Senin (2/4) malam, Menteri Negara (Meneg) BUMN Dahlan Iskan tidur bersama penghuni Perumnas Pulau Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Bermalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News