JPNN.com

Mengintip Empat Besar KDI 2018

Kamis, 13 September 2018 – 10:29 WIB
Mengintip Empat Besar KDI 2018 - JPNN.com

jpnn.com - Ajang Kontes Dangdut Indonesia 2018 memasuki empat besar. keempat kontestan berjuang mencuri perhatian dewan juri pada Senin (10/09) malam. Seperti apa?

Malam empat besar KDI semakin memanas. keempat kontestan bertarung menyuguhkan kemampuanya bermusik. Beragama tantang dilewati mereka yakni zona Pantura, zona India, zona Melayu dan zona dangdut original. Keempat kontestan Delima, Musbrother, Abi dan Janwar harus melantunkan lagu sesuai dengan zona tersebut.

Malam empat besar KDI dimulai aksi si kembar asal Medan pada zona Pantura. Dua penyayi yang dikenal dengan Musbrother membawakan lagu Sayang yang di populerkan Via Vallen.

Aksi mereka menghipnotis penonton. Kemudian, dilanjutkan Delima membawakan lagu Di Tinggal Rabi. Wanita asal Tanjungbalai ini menyanyikan lagu tersebut dengan sangat apik.

Abi asal Sidrap pun tak ingin kalah dengan kontestan sebelumnya, Abi membawakan Aisyah Jatuh Cinta – Goyang 2 Jari yang mendapat perhatian dari para juri. Sedangkan Januar menutup babak pertama dengan membawakan Simalaka. Dalam aksi ini Abi terpilih paling favorit oleh para juri.

”Malam ini Abi Menurut saya sangat pesat dan sangat beda, jauh dari penampilan kemarin-kemarin,” Ujar Ayu Ting ting.

Pada zona lagu India, kontestan membawakan lagu bollywood, dimulai dari aksi Delima menerima tantangan untuk menyanyikan lagu Dil Laga Liya, selanjutnya Muskurane yang dinyanyia Abi pada.

Berikutnya, Janwar ditantang melantunkan lagu Gerua dan ditutup oleh Mus Brother membawakan Tinak Tintana dengan sangat memukau.

Sumber Indopos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil