Mengintip Hunian Mewah Cristiano Ronaldo di Riyadh, Biaya Sewanya Rp 4,72 M per Bulan

Mengintip Hunian Mewah Cristiano Ronaldo di Riyadh, Biaya Sewanya Rp 4,72 M per Bulan
Cristiano Ronaldo berpose dengan jersey Al Nassr FC bernomor 7 yang menjadi kegemarannya. Foto: Twitter/AlNAssr

jpnn.com, RIYADH - Mantan bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo memutuskan tinggal di Arab Saudi seiring keputusannya merumput bersama Al Nassr FC.

Kini, atlet kelahiran 5 Februari 1985 itu tinggal di Riyadh bersama pasangannya, Georgina Rodriguez.

Selama tinggal di Arab Saudi, Ronaldo menempati hunian mewah di Four Seasons Hotel Riyadh. Biaya sewa per bulan hunian luks di Kingdom Tower itu mencapai GBP 250 ribu atau sekitar Rp 4,72 miliar.

Tempat tinggal Ronaldo itu bertipe suite yang memiliki 17 kamar. CR7 -julukan kondangnya- menempati hunian dua lantai di gedung 99 tingkat itu.

Mengintip Hunian Mewah Cristiano Ronaldo di Riyadh, Biaya Sewanya Rp 4,72 M per Bulan
Kamar tipe Kingdom Suite di Four Seasons Hotel Riyadh, Arab Saudi, yang menjadi tempat tinggal sementara Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Foto: fourseasons.com

“Suite dua lantai terbaru kami meliputi lantai ke-48 dan ke-50 dengan ruang tamu menjulang tinggi, kantor pribadi, ruang makan, dan ruang media,” ujar Four Seasons Hotel Riyadh di situsnya.

Baca Juga:

Konon Ronaldo hanya sementara menempati hunian mewah itu sampai memperoleh tempat tinggal permanen.

Meski demikian, Four Seasons menjanjikan kemewahan dan keindahan nirtanding bagi penghuni kamar bertipe Kingdom Suite itu.

Cristiano Ronaldo menempati hunian mewah di Four Seasons Hotel Riyadh yang biaya sewa per bulannya mendekati Rp 5 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News